Minggu, 13 Februari 2011

steam rumahan sukses bikin banjir

nyuci motor gue ,tadi pagi sukses bikin banjir gue baru nyadar kemaren kalo motor gue yang bernama sudiharjo itu,tunggu tunggu perasaan ky nama hansip?.Motor gue yang gue kasih nama redy itu alias motor vega ZR merah gue,,tadi pagi gue bersihin, sial nya kaka gue malah mau ikutan cuci motor? jadilah jasa steam cuci salju rumahan. Sambil mengosok gosok body motor gue dengan kakak gue semprot semprotan air,mirip kaya pilem india yang dimainkan oleh para gay yang mungkin judul nya gay koi mil gay.Dari cara gosok nya gue yang dikatain mirip kaya tukan rujak beubeuk,sialan nyambungnya dari mana ?.pada saat gue dan kakak gue lagi asik asik nya nyuci hewan bergigi tajam dan beracun serta rabies pun datang,ya ini dia tio hantu yang belum sukses di tangkap oleh para pemburu hantu ini makin beringas aja.kalo ada yang tau berapa nomer hp para pemburu hantu tolong kasih tau gue.

Waktu dia datang mukanya langsung menampakkan hawa hawa jahat dan ternyata dia mengacau.....
mahkluk yang kerjanya hanya pipis,boker,makan dan mengacau itu sukses bikin usaha steam yang latgi di bangun menjadi kebanjiran.pas gue sama kakak gue lagi nyuci dia malah menumpahkan dan membanjur banjurkan air.
awalnya dia ngambil sesibuk air lalu menhampiri motor gue ,gue asangka dia mau bantuin gue tapi malah banjur gue dan nyanyi lagu happy birthday...siala tuh bocah

oia dia juga menjatuhkan ember cucian...dan membuat banjir .......
kalo ada yang tau petugas penangkapan anjing plis kasih tau gue ....buat nangkep tuh bocah

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.