Rabu, 09 Februari 2011

awas kebangkrutan

kaya biasa gue ngalamin hal yang seru, gini ceritanya.
gue,agung dan andre pergi ke toko hadiah sore sore, gue mulai bertatap bingung soalnya di sekeliling kita rata rata orang pacaran
makanya orang orang ngeliatin kita dengan tatapan aneh gitu.Kaya nya orang orang dah mulai curiga kalo kita homo,sialan,, di tambah tingkah laku andre yang gak sewajarya maenin boneka yang dipajang, juga maenin inilah itu lah.akhirnya kita mutusin untuk maen ke rumah susi.Sampe di sana gue dan temen temen ngobrol di bawah pohon mirip kaya orang lagi uji nyali.
setelah di persilahkan masuk...
kita di suguhin macem macem makanan,wah bener bener ngrepotin yah?.pertama kopi jahe, gak tau juga sih kopi jahe atau bajigur ya sejenis itu lah di susul dengan pisang goreng, karna suasana nya ujan gak lebih dari 1 menit goreng pisang telah sold out,padahal tuan rumah belum di kasih sama sekali.
kayanya dia berhipotesis kaya gini dalem hati("sialan makanan gue bangkrut sama cunguk cunguk korban banjir ini')
di sana kita curhat on the spot, biasalah anak muda,dari kasus nya andre sampe kasus gue banyak kejadian seru contoh nya pas kita mau solat di mesjid,tiba tiba gue merasa mau kencing, trus gue liat kalo penunjuk arah itu nunjukin arah wc ,nunjuk ke arah belakang gue ternyata gak ada apa,gue baru sadar kalo kita di tipu sama penunjuk itu
gue:"gung itu wc nya sebelah situ"
agung:"iya"
ternyata penunjuk itu salah 180 derajat,kita tertipu.kayanya kalo kita ngikutin tuh petunjuk kita bisa kencing di celana soalnya gak ketemu ketemu.
solat selesai, balik lagi ke rumah susi..
baru sampe rumah nya kita di suguhin makanan dan minuman lagi ckckckc , bener bener merepotkan.Kali ini gak lebih dari 30 sekon makanan langsung sold out.si susi balik ke obrolan ,pas dia liat teh yang udah abis dia langsung berhipotesis kalo tu teh punya gue,nah pas dari situ gue sadar kalo image gue udah berantakan ckckc paqrah nih.
tapi cukup seru,lucu dan menyenangkan.

awas kebangkrutan kalo ada kita.....

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.