Senin, 21 Februari 2011

cara menguji , ARE YOU SMARTER THAN A FIVE GRADDER? dengan SURAK

udah beberapa hari ini gue gak ngupdate blog, selain iseng iseng, blog juga memberikan suatu hiburan buat gue atau temen temen yang setia baca blog ini,dan kalo bisa bikin kejang kejang epilepsi ketawa ketawa nyengir ,sih ya syukurlah artinya blog gue gak hanya tulisan semata doang tapi bisa bikin hiburan.

mulai dari temen temen gue yang bete trus baca tulisan di blog ini dan terbukti 5 menit kemudian mulut nya keluar busa, atau habis liat blog ini nilai nilai ulangan nya pada turun,anehh.Tapi itulah efek nya jika anda pembaca setia blog ini. kejang kejang epilepsi dikit gpp dong.

ok di lain cerita kali ini kejadian nya sangat meng shock kan jiwa, hari ini gue sehabis pulang dari sekolah langsung makan dan tidur sampe akhirnya suara terdengar dengan keras

"Dit bangun cepet cepet bangun....!!!!!"gue yang masih merem dengan mata yang kurang dari garis epidermis bawang merah, langsung kaget.

Gue sih ngira nya ini ada bencana alam atau ada kejadian menggemparkan gitu.gue langsung bangun dengan jalan yang masih kaya balita, lalu menghampiri kaca kamar dan gue liat orang orang pada berlarian.Orang orang pada nyamperin rumah temennya lalu ngajak lari. sesaat gue inget kejadian perang perang dunia dan kejadian di mesir, gue langsung takut, gue bertanya apakah ini mimpi?

Gue yang lagi dag dig dug kembang kuncup,sampe sampe bulu kuduk merinding, bulu rambut merinding, dan bulu ketek yang merinding, gue masih ketakutan.Untuk menghindari apakah ini mimpi atau bukan, gue melakukan cubitan di kulit, jendorin kepala di tralis sampe sikap lilin di sofa tapi gak berubah juga,akhirnya ya gue sadar ini bukan mimpi.

gue berpikir untuk mengungsi,keluarga gue udah keluar duluan, dan gue sendiri di rumah.wah gue di tinggal betapa kejam nya,Semakin waktu semakin banyak orang yang saling berlarian.Akhir nya tanpa pikir panjang dan pendek gue langsung keluar rumah, gue liat dari teras rumah ternyata bukan perang.

setelah mengira bahwa itu bukan perang, gue ngliat banyak kumpulan orang pada berdiri di di depan rumah nya orang lain, gue berpikir dengan kapasitas otak yang hanya 8 bit bahwa ini akan ada konser, tapi konser apa? (*dalem hati).apakah spice girl? atau kah wonder girl? atau wonder pet? , gue buingung.

akhirnya ada temen gue yang teriak,

"DITTTT OOOIII ADA SURAAAAAAK....!!!!" sialan gue yang dari tadi berpikir dengan otak yang monophonik ini sampe sampe epilepsi gue mau kumat.Dan ternyata hasil dari kekacauan warga ini adalah surak,bagi yang belum tau surak, surak adalah semacam sukuran tapi dalam bentuk uang logam yang di lempar lempar dan para peserta surak mengambil uang uang tersebut.


gue mlongo teryata heboh nya surak hampir kaya demonstrasi gini. Karna gue inget kalo budget di dompet gue tinggal 2 ribu, gue langsung lari ikutan.
surak pun di mulai.....

"Aaaaaa......iiiiiii,...,..uuuuuu.....eeeeeee.....oooooo" suara yag terdengar di saat surak itu berlangsung.

sehabis surak pada ribut gak jelas, ada yang ngitung uang lah ada, ada yang nyari di solokan lah,ada yang manjat mangga lah (lho?)
setelah gue menghitung uang yang gue dapet dari hasil injek injekan tendang tendangan dan smek don smek downan sama anak kecil dan segala usia akhir nya gue hanya mendapat 1500, ironis.

ini tidak sebanding dengan kepala gue yang misah sama kaki saat mengikuti surak itu (lho? emang dari dulu kan misah?) maksud gue jari yang hampir misah sama tangan.dan gue di kalah kan anak kelas 5 SD , ini sekaligus membuktikan bahwa gue gak lebih pintar dari anak kelas 5.lau gue ngaku,

"gue mengaku bahwa saya adit tidak lebih pintar dari anak kelas 5"

SO, ARE YOU SMARTER THAN A FIVE GRADDER?

saran kalo anda mau mengukur kemampuan anda , apakah anda lebih pintar dari anak kelas 5 ikutilah SURAK.

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.