Senin, 14 Februari 2011

liburan ini oooy

hari selasa adalah hari maulid nabi muhammad SAW,so sekolah gue liburan sekarang, kecuali kelas 12,ya kelas 12 kan mau ujian jadi harus lebih ekstra belajar: .pagi belajar, siang belajar,malam belajar,subuh belajar bayangkan efek yang terjadi jika anda jadi kelas 3? seperti: waktu main kesita,waktu boker kesita sampe waktu kayang pun kesita,yang terakhir kok terdengar gak nyambung ya?,oh mungkin diantara kelas 12 ini ada yang kerja sambilan menjadi pemain sirkus kali ya.gue denger denger katanya ujian bulan maret? gak tau bener gak sih? itu bukan urusan gue.nah padi hari libur ini gue langsung sarapan buras ini dia:

makan buras sambil nglamun gaya yang alay abisss


kembali lagi ke masalah libur,liburan gue ini gue manfaatin untuk memposting blog se enaknya kalo bisa sampe blogger nya error trus bangkrut,dan gue di panggil polisi.Libur kali ini agak bete juga sih gak ada apa nya gak ada kegiatan yang berarti paling ada 3 ruangan yang mungkin gue kunjungin dirumah saat liburan ngbetein gini,seperti:
kamer,dapur,dan kamar mandi . Ini sama dengan istilah lor tu kers (molor alias tidur,nyatu alias makan,dan bokers alias????????? ya bokers.
hantu yang serem juga ikutan,masih inget bkan tio adik gue yang gue critain di artikel steam rumahan sukses bikin banjir.Dia juga ikut ikutan mau di poto.

tio      :"gue juga mau di poto nih " sambil memasang pose imut gaya dalmatians 101 tahun 1992 itu
gue    :"gak ah masang poto kamu di blog gue bahaya to,bisa bikin pengunjung muntah, trus gue ntar dituntut    ganti rugi,gimana kalo gue di tuntut suruh beliin obat oralit untuk banyak orang kan rugi?"
tio     :"yahhhh ayo sih"
gue    :"oke tapi buras lo bagi ke gue" dengan pasrah dia memberikan burasnya hahhaha gue berkuasa.

gak tau kenapa hanya dengan berkuasa sedikit saja gue udah seneng..Ini dia foto si buas itu.
bedain sama yang dibawah?

gimana susah kan bedainya?

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.