Kamis, 17 Februari 2011

ke moloran dan melewatkannya

hari ini gue lupa abiss. setelah gue di tugasin buat ngunjungin guru elektro di sebuah smp di indramayu. Nah pas gue sama monyet peliharaan gue nama di samarkan menjadi arif,nah stelah gue sama arif mluncur ke smp itu sekitar jam 2 nah ternyata di sana masih banyak anak anak yang keluar sekolah.Gue ama arif diem aja dan arif menghampiri gue lalu dia joget joget ala doger manusia tapi lebih mirip monyet.nah kata arif

 arif:"dit malu ah mash banyak orang"
gw:"gila lo malu aja rif,kemaluan lo se besar apa sih?"
arf:"ketawa" lalu tiba tiba nyebur ke sawah... becanda

karna arif yang kemaluannya sangat besar , gak tau tuh berobat dimana ma irit kali,akhirnya arif gue pulangin ke panti sosial, akhir nya arif gue suruh pulang karna percuma di temenin juga paling baru nyampe gerbang dia udah ngompol duluan, lalu gue isi bensin sebentar d pom bensin (* yai yalah masa di pdam) gue isi 5 ribu ky orang kere tapi emang kere sih.nah gue lewat lagi malah semakin rame nah akhirnya gue pulang dulu bentar untuk makan dan berencana ke sana lagi jam 3 sekaligus ngaso ngaso bentar,eh pas gue abis makan dan ngaso gue tidur tiduran di atas paku kaya mr limbad,Gue becanda ding, setelah gue tidur tiduran, ternyata gue tdur beneran dan bangun bangun jam 5 sialan,,,,,,

maaf ya buat nisa,ren,iim,listia (elompok KIR)

gue telah melalaikan tugas sebagai power ranger merah..

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.