Senin, 14 Februari 2011

cerita gue sama sang perasaan galau

galau kalo buat gue sih perasaan di mana gue bingung mau ngapa ngapain mau ini tapi ky gak mau ini.nah kalo  saat ini sih gue mau nulis naskah yang gue tulis dari 3 hari lalu niat nya mau di jadiin buku tapi gak tau keterima ga?.
waktu itu gue cerita ke temen gue gini,
"rif gue mau bikin buku nih" dia diem sesaat lalu bicara "hah? ini kabar yang lebih buruk dari,,"Rif rumah lo kebakaran" ujar dia,sialan emang gue separah itu apa?. emang sih naskah gue itu berasal dari kisah pribadi aja dari mulai gue ngalamin pahitnya manis nya cinta,indah nya pengalaman,buruknya di kerjain orang,sakit nya di lindas ban sepeda balita dan enak nya di cekokin ASI, lho kok harus ASI?

kembali lagi ke masalah galau,hampir setiap gue buka facebook pasti stats yang bertema galau gak pernah ketinggalan mulai dari stat nya ky gini "* :( "   ky gini    "*bingung"    ky gini "*gue belum bayar makan di warteg" yang terakhir bukan stats galau itu sih stats nya ngutangers alias orang yang kebanyakan ngutang.

suatu hari gue pernah ngerasain galau ,ketika gue bingung milih antara deketin cewek yang ini apa yang itu,tapi itu tidaklah penting cuma ngeshare sedikit aja.asal jangan "dit lo pilih cowo yang mana?" (emang gue homo apa?)

temen gue banyak yang cerita atau curhat curhat on the spot ke gue tentang masalah nya yang galau,tapi setelah gue kasih wejangan sesat dari gue, mereka langsung ketawa sampai akhirnya di larikan ke rumah sakit karna tekanan mental akibat nasihat dari gue.

pernah suatu hari gue liat temen sebangku gue "arif" manusia berkantung (emang kangguru apa?).Pada saat itu Arif diem aja dia kelihatan bingung mukanya yang belum setengah jadi itu kelihatan lebih ganteng, setelah gue coba untuk bertanya "rif knapa lo?" arif berwajah pucat dan tiba tiba dia menggigit tangan gue lalu gue jadi zombie. ok gue becanda.
mukanya keliatan lagi galau,, nah stelah gue bertanya "rif knapa lo?"
lalu dia meminta pilihan bantuan asking audience (emang nya who wants to be milioner?)
lalu dia menjawab, PERHATIKAN!!! JAWABAN INI HANYA UNTUK 17+
pernah dia menjawab jawaban seperti di bawah ini pada saat di posyandu,alhasil balita di situ nangis dan kuping nya jadi budeg.
jawabannya "DIT GUE PENGEN BOKER" aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh gue langsung terkena guncangan hebat bagi gue ini lebih buruk dari pada "DIT LO DI KELUARIN DARI SEKOLAH"
gue langsung berobat. jawaban arif ini sangat hebat singkat padat jelas dan tentunya mengguncang mental...

ternyata galau tidak selamanya galau

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.