Senin, 28 Februari 2011

inilah info dan tips jalanan

hari minggu  itu awan sedang berkelamut, gue dan kecoa kecoa kawan kawan alias andre dan agung akan berencana ke rumah susi, ya rumah susi memang selalu menjadi alternatif jalan jalan apalagi kalo kita lagi lapar, butuh uang atau mau jual andre, ini sangat membantu, mari kita namakan rumahsinggahsusisimalakamatakberpintucumajendeladoang, nama yang keren kan?.mereka berangkat pake motor gue pake otopet (lho), dijalan kejadian konyol pun terjadi, kita hampir balik lagi, gini cerita nya

kita yang pada saat itu gak tau rumahsinggahsusisimalakamatakberpintucumajendeladoang udah kelewat atau belum,

    Gue    :"ndre udah kelewat belum sih?"
    andre    :"gak tau"
    agung     :"eh udah kelewat gelo"
   

kita bertiga balik lagi,setelah jauh jauh balik lagi eh gue sadar kalo celana dalem gue ketinggalan (lho?), gue sadar kalo  kita malahan balik lagi, kita pun manggil andre yang lagi ngebut ngebutan.

    Gue    :"ndre....ndre" dengan teriak teriak sampe urat pita suara gue hampir                 bolong
    Gue lagi:"oi ndre berenti"

ternyata andre gak denger juga, gue mikir kalo gue manggil dan neriakin andre dengan kata maling, apakah andre akan di gebukin lalu di bakar kaya video maling itu?, akhirnya gue mengurungkan niat baik itu.(lho?). setelah kami menyusul andre dan memberikan instruksi kalo kita ternyata bukan kelewat tapi ,malah balik lagi.dan dia menyopot headset,mmm kampret. ternyata dari tadi andre make headset untung bukan make up.kita pun mengulang perjalanan lagi.


sampe lah kita di rumah susi, se akan rumah nya terancam karna kehadiran kita, seperti yang sebelum sebelumnya baca postingan ini, susi mengeluh setelah rumahsinggahsusisimalakamatakberpintucumajendeladoang nya di santroni kita, rumah nya jadi banyak kecoa nya, tikus dimana mana, dan banyak satwa satwa yang lainnya, apakah rumah nya berganti kebun binatang atau kah karna kehadiran kita?, ini pertanyaan yang sulit sekali. susi pun mengajak kita ke tumah ilmi,tujuan nya adalah main,namun ini adalah tujuan kedua tujuan pertama nya adalah M A K A N , memang kedengarannya lebih buruk dari B O K E R. tapi kita adalah pasukanpembantumenghabiskanmakanandengannafsusetan
jadi kita ngobrol ngobrol sambil ketawa ketawa sambil tusuk tusukan garpu.
ngobrol kesana sini, dan menyindir andre, hehehe pada tau kan?.
gue juga gak luput dari sindiranmereka,, kuya.


kita pada pulang pas di tengah tengah perjalanan ban andre terbakar dan meledak, rupanya ban nya bocor dan kita terpaksa nambal dulu, sampe nambal ban pun dalam keadaan darurat kita milih milih tempat tambal ban, gelo abiss, pas kita mau masuk ternyata di tukang tambal bannya ada banci, karna andre yang phobia sama banci kita pun milih tambal ban lainnya.
gue hampir khilaf dan menjual andre di indomaret karna perut gue laper, untung aja agung bisa menyadarkan ke tidak sadaran gue, mirip kaya vampire. akhirnya kita bali ke rumah masing masing.

amanat :jangan lah sekali kali khilaf dan menjual teman anda!!

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.