Sabtu, 12 Februari 2011

handuk yang tak berbulu bagai kekasih yang tak di anggap

kebiasaan gue kalo pagi dan sore ya mandi , waktu gue mandi sekarang jadi kesita karna handuk gue yang gak berbulu nah sekarang kalo abis mandi terus handukan kaya nya berasa pake kanebo mobil (lap karet buat mobil) badan gue jadi kaya body kerbau nih di lap pake handuk kaya gini.ini bermula saat handuk gue protes dan bilang
"tidakkkkk......aku menjadi bau karna badan adit yang kaya kuda nil sawah"
sialan nih anduk emang gue separaqh itu apa,sekarang gue jadi enggan memakai handuk yang ortu gue beli 5 abad yang lalu di VOC (waktu itu masih jaman belanda hehe) setiap hari handuk gue pasti rontok kalo ibarat cewek nih dia udah tidak bermahkota lagi dan tidak perawan ,, loh kok perawaan??

 gue ganti handuk yang baru nih jadi handuk yang lama akan tercatat sebagai pahlawan tanpa tanda jasa ........

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.