Jumat, 18 Februari 2011

hal hari ini dan pendapat seorang ARIF MUNANDAR

kaya orang yang baru tau email gue pun mengirim kan email ke salah satu universitas singapura,kaga tau tuh email d ladenin ga gue harap sih di ladenin intinya gue di sana ngrimin kaya pertanyaan gitu tapi kalo apa pertanyaan nya gue gak bakal jawab hahahaha rahasia dong.....

di lain certa hari ini adalah kritikan yang gue terima dari arif yaitu mengenai ke ngetopannya di blog gue,sampe sampe 2/3 nya blog gue di dominasi sama namanya arif  dia bilang gini
"dit ko kamu jelek jelekin saya terus di blog, ganti donk yang baik baik aja" gue mikir sebentar lalu gue sadar kalo ngepost yang baik baik apa ya?
ternyata memikirkan kebaikannya arif lebih susah dari pada memikirkan soal fisika yang di buat guru.dan lebih sulit dari pada mengatasi lumpur sidoarjo.

tapi aslinya si arif ini baik banget kok orang nya..(serius)
dia bisa di andal kan dan cukup ada tanggung jawab nya,dan dapat menghasilkan keringat 20 liter lebih banyak dari pada satu kilang minyak pertamina saat dia maju ke depan kelas....(beneran)

jadi ke depan gue bakal jarang ngepost lagi dengan model arif karna gue bakalan mempertimbangkan arif...
ke dengarannya gak rame ya
tapi tenang aja kok model arif bakalan lucu meskipun gak gue jelek jelekin.
gue tulis yang baik baik aja bakalan lucu.

jadi para visitor jangan sedih ya karna ke ngetopan arif mengalami ke munduran di blog ini.

tetep kunjungin blog ini ya.........l

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.