Kamis, 21 April 2011

ternyata aku bersama????

lo semua munkin lagi kagak tau gue lagi di posisi mana.Sekarang gue ada di warnet.Ya gue lagi ngambil paket malam tapi kali ini beda asli gue merinding abis.Pasalnya ada sesuatu di sampin gue yang bikin gue merinding.Gue gak tau semalem gue mimpi apa perasaan ga ada apapa deh.Tapi gile aja, ini sih lebih buruk dari pada kejadian gue di timpikun anak kelas 1 SD waktu pulang sekolah.Ceritanya gini nih gue kan tadi di rumah lagi suntuk terus gue mutusin mau ngambil paket malam di sebuah warnet, nah sekarang gue lagi di bandung soalnya gue lagi mau ngurusin jaket kelas tapi tetepn aja hasil nya nol tapi mau di apain lagi namanya juga gak bisa.

Pindah ke topik awal gue masuk warnet dan duduk di tempat yang emang kosong. letak TKP nya gini nih.



Ternyata samping gue banci goblok....
.

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.